Strategi Peningkatan Jumlah Pelanggan Indomaret Bumi Baru Melalui Aplikasi Indomaret Poinku
DOI:
https://doi.org/10.1234/kafalah.v2i1.49
Keywords:
Strategi, Pelanggan, Indomaret PoinkuAbstract
Tujuan penelitian ini antara lain Untuk mengetahui Strategi Peningkatan Jumlah Pelanggan Indomaret Bumi Baru Melalui Aplikasi Indomaret Poinku. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, yaitu data yang disajikan dalam bentuk kata verbal bukan dalam bentuk angka. Berdasarkan hasil penelitian penulis, dapat disimpulkan bahwa Bauran pemasaran melalui promosi dengan digital marketing Indomaret Poinku dapat mempengaruhi penambahan jumlah pelanggan baru pada Indomaret Bumi Baru. Selain penambahan jumlah pelanggan baru digital marketing Indomaret Poinku juga berpengaruh pada perluasan pangsa pasar yang dimiliki oleh Indomaret Bumi Baru. Adanya permasalahan penurunan pelanggan pada Indomaret Bumi Baru dalam 3 tahun terakhir salah satunya di sebabkan oleh Bauran pemasaran belum maksimal karena belum di terapkannya digital marketing secara optimal pada promosi.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Dani Atmaja

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.







