Pengaruh Produk, Fasilitas Pelayanan, Brand Image, Promosi terhadap Keputusan Menabung Nasabah Non Muslim Menabung di Bank Syariah Sumsel Syariah Cabang Baturaja.

Authors

  • Nur Hawa Prodi Ekonomi Syariah, Sekolah Tinggi Agama Islam Baturaja, Sumatera Selatan, Indonesia
  • Yose Rizal Fajri Prodi Ekonomi Syariah, Sekolah Tinggi Agama Islam Baturaja, Sumatera Selatan, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.1234/kafalah.v2i2.66

Keywords:

Produk, Fasilitas Pelayanan, Brand Image, Promosi, Keputusan Menabung

Abstract

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada pengaruh  Pengaruh Produk, Fasilitas Pelayanan, Brand Image, Promosi terhadap Keputusan Menabung Nasabah Non Muslim Menabung di Bank Syariah Sumsel Syariah Cabang Baturaja.. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif Berdasarkan hasil penelitian menjelaskan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan menabung nasabah non muslim di Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja. fasilitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung nasabah non muslim di Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja. brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah non muslim menabung di Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja

Downloads

Published

2025-08-07

How to Cite

Nur Hawa, & Yose Rizal Fajri. (2025). Pengaruh Produk, Fasilitas Pelayanan, Brand Image, Promosi terhadap Keputusan Menabung Nasabah Non Muslim Menabung di Bank Syariah Sumsel Syariah Cabang Baturaja. Kafalah: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Keuangan Syariah, 2(2), 105–116. https://doi.org/10.1234/kafalah.v2i2.66