Pengaruh Produk, Fasilitas Pelayanan, Brand Image, Promosi terhadap Keputusan Menabung Nasabah Non Muslim Menabung di Bank Syariah Sumsel Syariah Cabang Baturaja.
DOI:
https://doi.org/10.1234/kafalah.v2i2.66
Keywords:
Produk, Fasilitas Pelayanan, Brand Image, Promosi, Keputusan MenabungAbstract
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada pengaruh Pengaruh Produk, Fasilitas Pelayanan, Brand Image, Promosi terhadap Keputusan Menabung Nasabah Non Muslim Menabung di Bank Syariah Sumsel Syariah Cabang Baturaja.. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif Berdasarkan hasil penelitian menjelaskan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan menabung nasabah non muslim di Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja. fasilitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung nasabah non muslim di Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja. brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah non muslim menabung di Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Nur Hawa, Yose Rizal Fajri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.







