Metode Pembelajaran pada Mata Pelajaran Al Qur’an Hadits di Tingkat Madrasah Tsanawiyah
الكلمات المفتاحية:
Metode، Pembelajaran، Mata Pelajaran، Al-Qur'an dan Haditsالملخص
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penerapan metode pembelajaran pada mata pelajaran Al Qur’an Hadits di Tingkat Madrasah Tsanawiyah. Proses pembelajaran merupakan aktifitas mentransformasikan pengetahuan, sikap, dan ketrampilan. Guru diharapkan dapat mengembangkan kapasitas belajar, kompetensi dasar, dan potensi yang dimiliki oleh peserta didik secara penuh. Pembelajaran yang dilakukan harus lebih berpusat pada peserta didik, sehingga peserta didik ikut berpartisipasi dalam proses pembelajaran, dapat mengembangkan cara- cara belajar mandiri, berperan dalam perencanaan, pelaksanaan, penilaian proses pembelajaran itu sendiri. Maka disini pengalaman peserta didik lebih diutamakan dalam memutuskan titik tolak kegiatan.التنزيلات
منشور
2024-09-16
إصدار
القسم
Articles
الرخصة
الحقوق الفكرية (c) 2024 Jajang Rustandi, Iriansyah, Mahfudz, Mirta Anthoni, Marliat

هذا العمل مرخص بموجب Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.






