About the Journal

  1. Title:  Jurnal Al-Mufidz : Jurnal Pendidikan Agama Islam
  2. Initials: Al-Mufidz
  3. Frequency: Biannually (Februari & Agustus, started from 2024)
  4. Print ISSN: 3047-7239 (ISSN Cetak)
  5. Online ISSN: 3047-7220 (ISSN Elektronik)
  6. Editor in Chief: Azwar Aripin
  7. Man Editor: Aris Eko Cahyono
  8. DOI: Prefix 10.00000 by  
  9. Publisher: Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Baturaja
  10. Managed by: Publication and Inovasi Research
  11. Citation Analysis: Google Scholar

Jurnal Al-Mufidz : Jurnal Pendidikan Agama Islam. Jurnal Penelitian ini adalah jurnal yang berisi berbagai artikel dalam disiplin Pendidikan Islam.

Jurnal Al-Mufidz : Jurnal Pendidikan Agama Islam diterbitkan dua kali setahun; pada bulan Februari dan Agustus. Jurnal ini adalah hasil dari review teoritis atau konseptual di bidang pendidikan dan pengajaran di semua tingkatan pendidikan, seperti berbagai topik di bidang Pendidikan dan Pengajaran di sekolah dasar, sekolah menengah dan pendidikan tinggi.

Jurnal Al-Mufidz : Jurnal Pendidikan Agama Islam telah berusaha sepanjang waktu untuk memberikan artikel-artikel ilmiah yang berkualitas baik dalam hal format, gaya, dan kualitas akademik. Ia terus menerbitkan penelitian dan studi yang berkaitan dengan studi Pendidikan dengan berbagai dimensi dan pendekatan. Artikel yang diterbitkan dalam jurnal dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris dan dengan prosedur peer-review yang adil. Jurnal Al-Mufidz : Jurnal Pendidikan Agama Islam telah menjadi anggota CrossRef dengan DOI: 10.0000/al-mufidz sehingga semua artikel yang diterbitkan oleh Jurnal Al-mufidz: Jurnal pendidikan Agama Islam akan memiliki nomor DOI yang unik.


Affiliate

 

Asosiasi Program Studi Keuangan & Perbankan Syariah Indonesia

 

 

 Jurnal Al-Mufidz : Jurnal Pendidikan Agama Islam

Indexing by

Current Issue

Vol. 1 No. 2 (2024): Jurnal Al-mufidz : Jurnal Pendidikan Agama Islam
					View Vol. 1 No. 2 (2024):  Jurnal Al-mufidz : Jurnal Pendidikan Agama Islam

Vol 1 No 2 Edisi Agustus 2024

Published: 2024-09-13
View All Issues